Pangkat merupakan salah satu tanda yang di gunakan oleh para akpol di seluruh indonesia. Pangkat ini biasanya di lihat sebagai simbol untuk melihat seseorang berada di tingkatan apa. Ada juga pangkat untuk mahasiswa yang sedang mengikuti pelantikan atau pelajar. Ada banyak sekali jenis jenis pangkat yang kita kenal. Semua oknum aparat di indonesia memiliki pangkat baik SECURITY, POLISI, SATPOL PP, dan oknum TNI. Untuk jenis pangkat itu sendiri di bagi menjadi dua jenis yaitu pangkat jenis pdh dan pdl.

Untuk harga yang harus di siapkan untuk membeli kedua jenis pangkat ini juga bermacam macam. Dari harga puluhan ribu sampai ratusan ribu semua tergantung di mana anda membeli dan pesan. Namun jika anda mencari tempat tempah pangkat termurah di indonesia anda bisa membeli pada percetakan fajar ukir. Fajar Ukir menyediakan harga pangkat termurah, bagus, dan berkualitas. Semua jenis pangkat bisa anda pesan di Fajar Ukir dengan harga yang memuaskan. Seperti contoh jenis pangkat di bawah ini:

Namun anda bisa memesan pangkat mengunakan bahan lain atau model lain di luar contoh gambar. Seperti contoh lain di bawah ini:

PANGKAT SECURITY

Bahan – Bahan Pangkat:

  • kain
  • plat / Kuningan
  • resin

PANGKAT PDH INFANTRI TNI

Bahan – Bahan Pangkat:

  • kain
  • busa padat
  • pita / peniti

Semua pangkat bisa anda pesan di Fajar Ukir dengan harga murah. Anda bisa memesan mengunakan jenis bahan yang sesuai dengan kriteria anda. Kami melayani untuk seluruh wilayah di indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi kami selengkapnya :

Tinggalkan komentar